Cara Root Sharp Aquos 305



 

 

Cara ROOT sharp Aquos 305SH


Kali ini Kami akan mengulas Cara Root sharp aquos 305sh yang di himpun dari berbagai sumber dan pengalaman para pengguna Smart Phone ini.
Sebelum mengulas cara root saya akan menjelaskan sedikit tentang Handphone Sharp Aquos 305SH atau biasa disebut sebagai Shrap Aquos Crystall.


Pada dasarnya Sharp Aquos 305SH ini ponsel pengeluaran lama dari negara Jepang. Yang sekarang Sedang booming dikalangan rakyat Indonesia karena dengan fitur yang mumpuni spek lumayan bagus dan pasti harga varian lebih murah untuk pasaran second antara 700-900k sudah mendapatkan ponsel cerdas atau smartphone.

Dengan dibekali Ram 1,5GB dan juga internal 8Gb dengan menggunakan prosesor Qualcom MSM8926 dengan dipacu menggunakan Snapdragon 400.

Kelebihannya terdapat pada segi tampilan yang sangat elegant dipandang sebelah mata, yang biasa dijuluki sebagai ponsel tanpa bezel.








Oke saya akan lanjut dengan tujuan utama yaitu Cara root Sharp Aquos 305SH

1. Persiapkan mental sobat, jika ragu lebaibaik tidak usah.

2. Semua resiko Ditanggung pelaksana.

3. Download Bahannya disini atau disini
4. Aktifkan USB debugging, setting-about-klik beberapa kali pada kolom nomer bentukan, kemudian kembali ke setting, masuk ke option setting, pilih developer options, aktifkan debugging usb

5. Intsal Seperti Biasa.

6. Buka aplikasi Rootnya,kemudian klik tombol Root Pada kanan bawah,

7. Tunggu beberapa saat nanti otomatis akan reboot ke Twrp dan menginstal Super Su

8. Lakukanlah sujud syukur untuk berhasilnya root Sharp Aquos punya agan. :)



Selamat mencoba...................




Kami hanya berbagi dari Beberapa pengalaman sendiri dan dari beberapa artikel yang ada. Jika ada kesalahan dalam mengoprasikan atau tidak berhasil mungkin dikarenakan kurang teliti dalam setiap langkah langkanya. Versi ataupun tipe pun bisa berpengaruh.

Kritik dan saran sangat kami butuhkan untuk membantu kami dan para pembaca yang mungkin membutuhkan untuk mengatasi solusi yang ada. Untuk pertanyaan, saran, komentar dan informasi jika berhasil dalam melakukan tutorial, tulis dalam kolom komentar agar bisa membantu para pengunjung yang lain dan kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan / kesalah yang terjadi dalam setiap proses.

Terimakasih, dan semoga bermanfaat,



File Pendukung :


Root Cheker 


Root sh 305


Root Explorer 


SuperSU 


Rasher






Baca juga Tentang Sharp Aquos Selengkapnya disini :




--- Tentang Sharp Aquos --- --- Setting APN Operator Indonesia --- --- Ganti Bahasa Sharp Aquos --- --- Root Aquos sh 01F --- --- Cara Root menggunakan PC / Laptop --- --- Pengganti SMS --- --- Aktivkan Debuging --- --Flash sharp Aquos Cristal 305--
Tag : Root Sharp aquos 303 | Root Sharp 305 | Root Sharp 304 | Root sharp sh 01F | Tentang Sharp Aquos | Flasher Android | Driver Android | Stock Rom dan Firmware | Sharp Code | Debuging sh-01F | Recovery sharp Sh 01F |




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama