OPL verisi V1.2 USB system for Playstation 2 Matrix

 




OPL V1.2 maret 2023.

Open Playstation 2 Loader yang sering kita sebut OPL, merupakan aplikasi yang berjalan console Playstation2. Baik itu console Fat atau tebal maupun yang slime. Aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan list game atau daftar permainan yang tersimpan di flashdisk, hardisk eksternal dan hardisk internal.

Program atau aplikasi OPL ini biasanya di simpan atau di sertakan di media penyimpanan seperti fashdis/ hardisk eksternal melalui jalur usb. Ada juga yang di program dan tersimpan di dalam memori card PS2 yang biasa di sebut MCBOOT.

Namaun yang akan kita bahas kali ini adalah OPL yang tersimpan di flashdis dan halrdis eksternal. Karena proses pembuatan dan file yang disertakan berbeda antara OPL yang ada di Flasdisk (USB) dengan yang ada di Memory Card (MCBOOT).

Pada file yang kita akan bagikan adalah untuk OPL USB, dimana file tersebut harus berada di Tempat penyimpanan yang terkoneksi dengan USB pada Playstation 2 itu sendiri, seperti Flashdisk, Hardisk Eksternal, SD Card dan media penyimpan lainnya yang menngunakan USB.

syarat untuk menjalankan aplikasi ini adalah Playstation teman-teman harus sudah terpasang Chip matrix. Jika belum terpasang chip matrix bisa menggunakan OPL versi MCBOOT yang akan kita bahas dalam artikel selanjutnya.

OPL versi v1.2 maret 2023 ini seperti pada OPL sebelumnya, namun ada beberapa penambaha fitur di menu APPS nya. Teman - teman bisa melihat fidur dan cara penggunaannya pada video yang telah disematkan pada artikel ini.

Fitur yang ada di OPL V1.2 2023 sebagai berikut ini :

suport apps :

---------------------------------------------------------

1. OPL Versi V1.2
2. OPL V 10TH + OPL V1.0 APPS Support
3. MX4Sio support BDM
4. Cheat DEVICE
5. USB, HDD, Network, APP open in OPL
6. Nintendo emulator
7. Super nintendo emulator
8. Nintendo Emulator
9. Game Boy Emulator
10. Sega Game Gear Rmulator
11. Ulaunce MOD
12. PADEMU (emulator controller PS3/PS4 BT / USB
13. Indonesian Langue support

14. More settings

Untuk lebih lengkapnya teman teman bisa tonton videonya :


Terimakasih sudah mengunjungi Blog TEKNISI AMATIR TEGAL, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk teman teman semua.




--------------------------------------------------------- Video lain :

cara modifikasi game pad untuk hp android :

Cara bermain game PS1 di PS2 menggunakan kaset CD PS1

cara isi Game PS2 menggunakan aplikasi USB UTIL :

Cara isi game PS2 Hard drive internal / hardisk internal menggunakan aplikasi WINHIP : Cara Install OPL di Hardisk Internal menggunakan MC BOOT : Cara isi Game PS2 menggunakan smartphone hp android : download opl versi 0.9.3 : cara membuat MC BOOT MULTI : ------------------------------------------------------------------------

download opl V1.2 maret 2023 download opl maret 2023




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama