Cara Root Sharp Aquos Phone 302 SH

 





ROOT SHARP 302 SH


        Halooo... sobat Teknisi, Masih seputar Sharp Phone nih, kali ini kami akan berbagi file Root yang mungkin sobat cari untuk meroot HaPe Sharp Phone sobat yaitu Sharp 302 SH. Cara nya hampir sama dengan Hape sharp yang lainnya yaitu dengan menginstal aplikasi root khusu sharp 302SH apk.
File apk tersebut sudah berisi superSU dan TWRP didalamnya. Secara singkat root sharp 302 ini dinggal download filenya, lalu instal file tersebut maka hape akan restart otomatis dan masuk menu TWRP dan sobat bisa pilih menu reboot.
Dan Jika pada menu terdapat aplikasi SuperSU berarti Hape sobat budah dalam keadaan root.
Sobat bisa download file nya disini.









File Pendukung :


Root Cheker 






Root Explorer 




SuperSU 



Rasher



Twrp-Recovery





Kami hanya berbagi dari Beberapa pengalaman sendiri dan dari beberapa artikel yang ada. Jika ada kesalahan dalam mengoprasikan atau tidak berhasil mungkin dikarenakan kurang teliti dalam setiap langkah langkanya. Versi ataupun tipe pun bisa berpengaruh pada keberhasilan proses root ini.

Kritik dan saran sangat kami butuhkan untuk membantu kami dan para pembaca yang mungkin membutuhkan untuk mengatasi solusi yang ada. Untuk pertanyaan, saran, komentar dan informasi jika berhasil dalam melakukan tutorial, tulis dalam kolom komentar agar bisa membantu para pengunjung yang lain. dan kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan / kesalah yang terjadi dalam setiap proses.

Terimakasih, dan semoga bermanfaat,




Artikel Menarik lainnya seputar Sharp Aquos :




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama